Metodologi Perusahaan Asuransi Terbaik Amerika 2025

Untuk tahun kelima berturut-turut, Forbes memeringkat perusahaan asuransi top negara. Pemeringkatan ini, yang dibuat dalam kemitraan dengan firma riset pasar Statista, berasal dari survei terhadap lebih dari 18.000 orang di seluruh Amerika Serikat yang melaporkan memiliki polis asuransi dalam setidaknya satu dari lima kategori: pemilik rumah, penyewa, mobil, kehidupan tetap, atau term life.

Sama seperti proses kami untuk menentukan daftar tahun lalu, responden survei ditanya apakah mereka puas dengan perusahaan asuransi mereka dan akan merekomendasikannya kepada orang lain. Peserta juga menilai penyedia asuransi mereka berdasarkan kriteria seperti agen bimbingan yang ditawarkan, layanan pelanggan, biaya, transparansi perusahaan, layanan digital, dan layanan klaim. Peringkat di setiap kategori asuransi digabungkan menjadi skor, dan perusahaan dengan skor tertinggi membuat peringkat kami. (Panjang daftar bervariasi untuk setiap jenis asuransi karena setiap daftar bergantung pada jumlah evaluasi yang dikumpulkan, skor akhir, dan ukuran pasar asuransi tersebut.)

Hasilnya: Total 97 perusahaan asuransi akan masuk dalam peringkat setidaknya satu dari lima jenis asuransi yang disebutkan di atas dan diakui dalam daftar Perusahaan Asuransi Terbaik Amerika 2025 kami yang akan datang.

Periksa kembali pada 24 September, saat peringkat akan diumumkan.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *